Baliho Penistaan Agama Islam Di Yogyakarta Diturunkan


Beberapa hari terakhir, umat Islam dikejutkan dengan sejumlah baliho di Yogyakarta. Di antaranya ada di Ring Road Giwangan, Ring Road Gejayan, Ring Road Condong Catur dan Pelem Gurih.

Pasalnya, baliho berwarna hitam itu dinilai melecehkan umat Islam dengan menyebut penciptaan Adam tanpa ayah dan ibu hanyalah mitos bagi muslim.

“Adam adalah seorang Nabi. Adam Hawa tercipta tanpa ayah dan ibu. Dosa Adam adalah memakan buah khuldi. Nabi Isa as tercipta tanpa ayah. Sesungguhnya semua itu bagi muslim merupakan mitos,” demikian bunyi baliho tersebut.

Baliho yang mengiklankan bedah buku “Misteri di Balik Kejadian Nabi Isa as” tersebut dinilai sudah masuk kategori pelecehan agama. Selain tulisan di atas, terdapat pula tulisan “sebuah buku keagamaan berdasarkan ayat-ayat kitab suci Al Quran menepis mitos di atas dan mengungkap siapakah sebenarnya ayah kandung Nabi Isa as.”

Untungnya, baliho tersebut sudah diturunkan.

“Alhamdulillah.. Allahu Akbar !!! Baliho penistaan sudah diturunkan. Barakallahu fiikum ikhwah fillah AMFUI DIY. Semoga Alloh membalas perjuangan antum ini dengan kebaikan yang berlipat. Aamin..,” kata Hanny Kristianto dari Mualaf Center, Rabu (20/4/2016). [Ibnu K/Tarbiyah.net] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment