Bersepeda Sejauh 1.100 km ke Turki Hanya Untuk berterima kasih kepada Presiden Recep Tayyip Erdogan


Satu keluarga Suriah bersepeda sejauh 1.100 km ke ibukota Turki Ankara untuk “berterima kasih kepada Presiden Recep Tayyip Erdogan yang telah memberi perlindungan pada pengungsi Suriah”.

Mulhem al-Said 30 tahun, istrinya Mey Besrini 20 tahun, anak balita mereka Hamza dan bayi mereka, Huzeyfe (6 bulan), memulai perjalanan dengan mengayuh sepeda dari distrik Midyat di provinsi Mardin Turki tenggara dan tiba di provinsi Şanlıurfa tenggara.

Keluarga Said mengungsi dari Suriah dan menetap di Midyat pada tahun 2013.

Jarak antara Midyat dan Ankara adalah 1.100 kilometer (683 mil).

Tiba di Sanliurfa pada hari Kamis, keluarga Said bertemu pejabat dari sebuah sekolah agama di kabupaten Viransehir dan mengambil surat ucapan terima kasih yang ditulis oleh siswa Suriah di sana.

Bekerja sebagai guru di Mardin, Said mengatakan mereka berangkat untuk menyampaikan ucapan terima kasih mereka kepada Presiden Erdogan, Said berkata : “Tidak ada negara [yang membantu] Suriah selain Turki, kami berangkat untuk menunjukkan penghargaan kami, mengunjungi kabupaten dan provinsi untuk mengambil surat harapan dan ucapan terima kasih dari guru dan siswa di sana. ”

Daily Sabah DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment