Orang Ini Samakan Ahok dengan Nabi Muhammad SAW


Abi Hasantoso, mantan Juru Bicara Liga Premier Indonesia (LPI) melalui akunnya @TheREAL_Abi menyamakan seorang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Nabi Muhammad SAW, dianggap sungguh sesuatu yang tidak terpuji dan penghinaan.

“Seperti Nabi Muhammad, Ahok diturunkan Tuhan di Ibukota Jakarta yang menjadi pusat kaum jahiliyah. Ia membawa obor yang menerangi kegelapan,” tulis Abi melalui akunnya.

Rupanya hal ini memancing kemarahan salah satu pemuda muslim, “Abi harus sadar, membandingkan Ahok dengan Nabi Muhammad SAW itu adalah sebuah penghinaan kepada Rasulullah,” ujar Darwis Sibua marah. Darwis adalah salah satu tokoh pemuda Maluku Utara di Jakarta, melalui selularnya.

Namun Abi tidak menjelaskan secara tuntas, apa yang dia maksud dengan Kota Jakarta saat ini dalam masa jahiliyah, sementara masa jahiliyah adalah masa dimana semua yang haram dihalalkan.

“Abi jangan ngaco, justru Ahok pembawa masa jahiliyah ke Jakarta, dia Gubernur malah ajak orang minum minuman keras, memaki orang, menyalahkan orang lain bahkan ingin melegalkan prostitusi dan penjualan miras,” ujar Darwis marah.

Abi yang mengaku beragama Islam ini, juga menambahkan jika para penghalang Ahok dalam menduduki kursi Gubernur DKI Jakarta sebagai sekumpulan anjing.

“Seperti Nabi Muhammad, Ahok akan mengalami ujian sebagai khalifah ia akan terus berlalu meski anjing-anjing terus menggonggong,” tambahnya.

Kali ini Bastian P. Simanjuntak Presiden Geprindo merasa tidak terima dengan tulisan Abi, yang menyamakan mereka dengan anjing, ”kalau dia bisa katakan demikian, kamipun bisa menyebut dia sama saja dengan anjing, kenapa tidak ?” ujar Bastian, yang menganggap Abi justru mendukung Ahok membabi buta, seperti seekor anjing yang selalu ikut tuannya kemana saja, dan anjing tersebut akan menggigit orang lain jika tuannya diganggu.(pembawaberita.com) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment