360 teroris Daesh Tewas Ditangan Tentara Turki


Menteri Pertahanan Nasional Turki, Ismet Yilmaz, pada hari Rabu mengatakan bahwa setelah serangan tembakan rudal baru-baru ini dari wilayah yang dikuasai Daesh di Suriah, militer Turki telah menewaskan 362 militan Daesh dalam serangan rudal balasan.

“Sangat jelas dari wilayah Suriah mana tembakan berasal,” kata Yilmaz. “Sejak kemarin 1.197 tembakan telah menghantam 146 target di wilayah Daesh. Tiga ratus enam puluh dua teroris tewas dan 123 terluka,” tambahnya.

Yilmaz juga mengatakan bahwa negara akan membantu korban yang terkena peluru roket dan mortir di Kilis, yang ditembakkan oleh teroris Daesh dari wilayah Suriah.

Dalam beberapa hari terakhir, beberapa tembakan mendarat di kota perbatasan Turki, menewaskan sedikitnya dua orang dan melukai beberapa orang lainnya dan kota Kilis juga kembali menjadi target tembakan pada hari Rabu.

Perdana Menteri Turki Davutoglu mengatakan bahwa militer Turki melepaskan tembakan artileri menyusul insiden serangan sesuai dengan aturan keterlibatan.

Yeni Åžafak/Middleeastupdate.net DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment