“Ditetapkan jadi Tersangka oleh KPK, Ahok Bisa Blak-blakkan Korupsi TransJakarta….Bos Kena”


Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Ahmad Dhani meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk berhati-hati menetapkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai tersangka. Alasannya, Ahok akan membongkar skandal korupsi pengadaan armada TransJakarta.

“Hati hati KPK tetapkan Ahok tersangka…nanti bisa-bisa Ahok blak-blakkan masalah TransJakarta…Bos kena,” tulis musisi kondang itu di akun Twitter ‏@AHMADDHANIPRAST.

Suami penyanyi Mulan Jameela itu mensinyalir, Presiden Joko Widodo akan melindungi Ahok. “Ke PeDe an Ahok itu meng-isyaratkan bahwa dia dilindungi Presiden…siapa lagi?…ADP,” tegas ‏@AHMADDHANIPRAST.

Di sisi lain, secara berseloroh pemilik Republik Cinta Menejemen itu meminta Presiden Jokowi untuk menjadikan Ahok sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara. “Pak Joko,mending Ahok dijadikan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara…cocok banget,” kicau ‏@AHMADDHANIPRAST.

Diberitakan sebelumnya, pendiri Barisan Putra Putri Indonesia (Bara Api) Eka Gumilar menegaskan bahwa tak ada alasan logis yang membenarkan Ahok bebas dari jerat hukum kasus korupsi. “Tak ada alasan logis yang membenarkan AHOK bebas….!AHOK harus jadi tersangka segera dan ditangkap!Masa BPK yg dibubarin?itu amanat UUD bro,” tulis Eka Gumilar di akun Twitter @ekagumilars.

Salah satu tokoh yang tercatat dalam “Seratus Tokoh Bangsa” ini mengingatkan agar negara tidak diobok-obok demi menyelamatkan Ahok dari jerat hukum. “Kebolak balik kalau BPK sudah menyimpulkan ada pelangaran, KPK malah membebaskan kan? masa demi Ahok negara diobok obok…..MABOK!” tegas @ekagumilars.

Sahabat dekat Rachmawati Soekarnoputri ini menilai, bahwa yang menjadi masalah saat ini terkait Ahok hanya masalah KPK mengatasi intervensi kasus Ahok. “Ini bukan masalah cukup alat bukti atau tidak untuk menjerat Ahok,mungkin ini hanya masalah KPK mengatasi intervensi kasus Ahok yang terlalu kuat?” tulis @ekagumilars. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment