Ketua BPK Dipanggil Istana, Habib Rizieq: Jokowi Titip Ahok Agar tak Diganggu?


Pemanggilan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Harry Azhar Aziz ke Istana untuk menghadap Presiden Joko Widodo hari ini (14/04) memunculkan tanda tanya besar. Pasalnya, BPK sedang berkonflik dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang menyebut BPK “ngaco”.
Terkait pertemuan Jokowi-BPK itu, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab mewanti-wanti agar semua pihak menolak segala bentuk titipan perlindungan bagi koruptor. “Mungkinkah Jokowi juga ingin ‘TITIP AHOK’ ke Ketua BPK agar dijaga dan tidak diganggu? Ayo..tolak TITIPAN PERLINDUNGAN KORUPTOR dari siapa pun!!!” tegas Habib Rizieq di akun Twitter @syihabrizieq.

Habib Rizieq Syihab sempat meminta Presiden Joko Widodo dan Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan untuk tidak mengintervensi KPK dalam kasus karupsi yang melibatkan Ahok. “Presiden dan Menko Polhukam jangan intervensi @KPK_RI dalam MEGA SKANDAL KORUPSI AHOK. Negara tidak boleh kalah dengan Korupsi !!!” tulis @syihabrizieq pada 11 April 2016.

Diberitakan, Ketua BPK Harry Azhar Azis bersama anggotanya menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Istana Merdeka (14/04), pukul 14.00 WIB. Dalam pertemuan tersebut Presiden Jokowi, didampingi oleh Menko Perekonomian Darmin Nasution, Mensesneg Pratikno dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Namun, kepada media, Harry enggan mengungkapkan agenda pertemuan dengan Jokowi, terutama terkait kasus pengadaan lahan RS Sumber Waras. (it)
[NBCIndonesia.com] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment