INILAH SEBABNYA SITUS SYIAH TIDAK DIBLOKIR PEMERINTAH WALAUPUN MENYEBARKAN KERESAHAN

Ketua Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Irjen Pol Saud Usman Nasution ketenaran namanya sekarang bisa disejajarkan dengan (alm) Olga Syahputra dan seleb lainnya. Tindakan pemblokiran terhadap 22 situs Islam tanpa melalui proses pengadilan telah melambungkan namanya. Dan ternyata ketika baru dilantik jadi Ketua BNPT, Saud sempat memenuhi undangan dari organisasi Syiah Indonesia. Situs hidayatullah menurunkan tulisannya atas kehadiran Saud dalam acara yang diselenggarakan tanggal 14 November 2014 lalu. Berikut beritanya:

thumb1Seperti yang dikutip oleh Hidayatullah – Acara pembukaan Muktamar II Ahlu Bait Indonesia (ABI) Jumat (14/11/2014) di Kemenag RI, Jalan Thamrin, Jakarta ikut dihadiri Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) yang baru, Irjen Pol Saud Usman Nasution.

Saud menghadiri acara pembukaan sekaligus menjadi pembicara seminar di acara Syiah yang mengusung tema “Menguatkan Nasionalisme, Menolak Intoleransi dan Ekstrimisme”.
Dalam paparan tema yang diusung, Saud Nasution berpesan agar tak melakukan paham-paham radikal dan perbuatan terlarang.

“Paham radikal dan perbuatan terlarang adalah perbuatan yang tidak diridoi,” pesannya di hadapan para jamaah Syiah.

Saud bahkan mengancam, jika hal ini dilakukan, ia tak segan-segan akan memperosesnya hingga ke pengadilan.

“Kita antar sampai ke pengadilan,” tambahnya.

Selain BNPT, ikut hadir di acara itu Kepala Litbang dan Diklat Kemenag Abdurrahman Mas’ud dan Dr Umar Shihab.*(rz) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment