Penemuan Al-Qur'an yang tersimpan di Perputakaan Berlin ditulis pada masa Nabi Muhammad


Salinan Al-Qur’an dari masa Nabi Muhammad ﷺ, yang tersimpan di Perpustakaan Negara Berlin selama bertahun-tahun telah terbukti secara ilmiah ditulis pada masa Nabi Muhammad.

Salinan yang diketahui ditulis antara tahun 606 dan 652 itu diperiksa di sebuah laboratorium di Zurich, lansir WB pada Sabtu (4/4/2015)

Menurut laporan surat kabar Maerkischer Allgemeine Zeitung, juru bicara Perpustakaan Negara, Jeanette Lamblia, menyatakan bahwa salinan Al-Qur’an itu diteliti sebagai bagian dari proyek jangka panjang yang disebut “Corpus Coranicusm” dan dianalisis di laboratorium Zurich. Proyek ini memeriksa semua salinan Al-Qur’an di seluruh Eropa.

Sejumlah cetakan Al-Qur’an itu disimpan di Perpustakaan Negara selama lebih dari 100 tahun. Salinan tersebut awalnya hanya dianggap sebagai bagian dari peninggalan seorang ilmuwan Mesir yang dibawa ke Jerman, pada akhir abad ke-19 atau awal abad ke-20.

(banan/arrahmah.com) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment