Ahok Suka Lecehkan Islam


Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang kerap dipanggil Ahok terus mengumbar kata-kata yang menunjukkan kebencian terhadap Islam dan umat Islam. Setelah mempersoalkan takbiran keliling dan membatasi penyembelihan kurban, kali ini melecehkan syariat Islam dengan lidahnya yang kotor.

Ahok, sebagaimana ramai diberitakan oleh banyak media nasional mempersoalkan pengharaman khamr (minuman keras) dalam hal ini bir.

Menurut Ahok, tidak masalah dengan alkohol yang beredar di Jakarta. Sebab, alkohol tidak melulu ada di dalam minuman. Banyak obat yang beredar juga mengandung alkohol.

“Sekarang saya tanya kalau nggak boleh alkohol, jangan minum obat batuk, obat batuk itu juga ada alkoholnya,” ujar Ahok di Balaikota, Jakarta, Rabu (8/4/2015).

Ahok seperti orang mabuk yang sedang meracau. Tentu saja sebagai seorang non muslim Ahok tidak berhak berkomentar apalagi mempermasalahkan hukum agama Islam, apalagi Ahok pasti tidak mengerti sama sekali soal hukum syariah tersebut.

Komentar Ahok yang tidak menganggap masalah peredaran khamr (minuman beralkohol) di Jakarta jelas-jelas melecehkan syariat Islam. Di dalam Al Qur’an surat Al Maidah ayat 90-91 Allah SWT berfirman :

“Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah, adalah termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan. Sesungguhnya syaitan itu bermaksud hendak menimbulkan permusuhan dan kebencian di antara kamu lantaran (meminum) khamar dan berjudi itu, dan menghalangi kamu dari mengingat Allah dan sembahyang; maka berhentilah kamu (dari mengerjakan pekerjaan itu),”

Sebagai gubernur yang berasal dari etnis minoritas tionghoa pernyataan Ahok juga sangat menyinggung perasaan umat Islam sebagai warga mayoritas di DKI Jakarta. Jika Ahok tidak juga memperbaiki sikapnya yang sangat tidak toleran, bisa jadi umat Islam akan marah dan menurunkan Ahok secara paksa.(sharia) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment