Tak Punya Hati, Menteri Kesehatan Lewat Begitu Saja di Depan Pria Sekarat


Menteri Kesehatan (Menkes) baru India, Laxma Reddy, mengabaikan lelaki sekarat yang  terbaring di jalanan di luar rumah sakit. Ironis memang, saat itu Reddy tengah berkunjung ke rumah sakit itu untuk memeriksa perawatan pasien. Namun ketika Reddy lewat di depan pria yang sekarat itu, dia mengabaikannya, seakan tidak terlihat.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, kunjungan ke rumah sakit itu adalah hari pertamanya sebagai menteri kesehatan. Reddy berkunjung ke rumah sakit itu untuk melihat langsung cara para pejabat mengatasi wabah flu babi yang sedang merebak di wilayah tersebut.

Pada hari pertamanya bertugas sebagai Menkes, ia dan pejabat kesehatan lainnya benar-benar tidak peduli dan tak punya hati saat melihat orang yang tengah sekarat, tergeletak di tanah. Mereka melanjutkan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Osmania di Kota Hyderabad seakan tidak terjadi apa-apa.

Setelah beredarnya gambar tersebut, Menteri menuai kritikan keras dari masyarakat karena sikap tak pedulinya terhadap orang sekarat di dekat pintu masuk rumah sakit. (Daily Mail) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: