Istri Anggota DPR dari PDIP Menuduh Murtad Sahabat Nabi Muhammad SAW


Emilia Renita AZ, Istri Anggota DPR dari PDIP Jalaludin Rahmat menyatakan melalui akun Facebooknya, bahwa beberapa shahabat Nabi murtad setelah meninggalnya Beliau Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam.

“Tahu kan, para sahabat banyak yang murtad sepeninggal Rasul saw?” katanya retoris.

Para shahabat yang murtad dalam teologi Syiah adalah sebagian besar shahabat seperti Abu Bakar, Umar bin Al Khathab, Utsman bin Affan, Muawiyah bin Abi Sufyan, Amr bin Al Ash, Ummul Mukminin Aisyah dan dan Hafshah, serta sebagian besar yang lainnya. Beberapa yang dikecualikan Syiah dari kemurtadan adalah Abu Dzar Al Ghifari dan Salman Al Farisi.

Emilia Renita AZ yang merupakan penganut syiah menambahkan, karena itulah ia mengaku tidak akan mengikuti para shahabat Nabi yang murtad dan kemudian berkhianat kepada Ali bin Abi Thalib itu.

“Kami (Syiah-red) gak akan ikut sama para pengkhianat Rasul saw & Ahlulbayt(as). Ada 3 hal yang gak akan kutoleransi dan aku bara’ah (putus kesetiaan-red) daripadanya: 1)Wilayah Imam ‘Ali as. 2) Hak Syeda Fathimah as & 3) ratapanku atas Imam Hussein as. Kalau itu dianggap dosa?? Itulah dosa yang GAK akan ‘ku bertaubat karenanya,” tambahnya.[fimadani/im] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. ada yang aneh di indonesia sekarang

    ReplyDelete
  2. koq bisa, orang yang jelas2 sudah terkenal syiah ini jadi anggota dpr???

    ReplyDelete