Dajjal Si Buta Sebelah dan Israel


Jihad Khazin

Bocah perempuan Palestina Mallak Al-Khatib divonis penjara dua bulan dan denda 6000 Shekel (1500 dolar) karena didakwah melempari kendaraan warga Yahudi dan pasukan Israel dengan batu. Lembaga advokat HAM Israel B’Tslem menyatakan, ada puluhan bocah Palestina antara 14-16 tahun ditahan dalam penjara Israel saat ini.

Mallak berusia 14 tahun berjuang membela negerinya dari penjajah penjahat Israel. Ia masih di bawah umur yang seharusnya tidak dihukum sebagaimana orang dewasa. Namun nazi-nazi baru di pemerintah penjajah Israel membunuh dan memenjarakan anak-anak di bawah umur.

Apakah kini era Dajjal yang matanya buta sebelah kanan? Berikut sejumlah komentar-komentar sebagian pejabat Amerika Israel yang mengungkap kejujuran mereka atas kejahatan Israel:

- Penuntut umum Israel yang memeriksa kasus korupsi yang melibatkan Netenyahu dan istrinya Sarah menyatakan bahwa korupsi lebih hebat di masa PM Netanyahu.

- Ketua Senat Amerika John Bunner menyerukan Netenyahu agar menyampaikan pidato di sidang bersama Kongres dan kejahatan Israel, menurutnya, semua tidak akan tanpa persetujuan Amerika yang dibeli oleh lobi Yahudi. Ada orang-orang yang tidak mau dibeli namun jumlah mereka sedikit.

- Dubes Israel di Washington Rone Dremer menegaskan, PM Israel dan menteri-menterinya tak bermoral, satu membunuh anak-anak dan satunya membela pembunuh.

- Melalui Lieberman, Menlu Zionis, Israel meminta negara-negara penyuplai dana agar menghentikan pendanaan kepada ICC karena akan segera melakukan penyelidikan. Namun ICC tidak mau merespon tuntutan ini.

- Organisasi advokat Israel sendiri B’Tselem menyatakan, penghancuran rumah-rumah di Jalur Gaza bertentangan dengan undang-undang Israel sendiri, dan menyelidikan tewasnya 600 warga Palestina di Jalur Gaza dan ternyata sebagian besar mereka dari kalangan orang tua renta, wanita dan anak-anak yang dibunuh di dalam rumah.

- Israel mengeluarkan ratusan surat keterangan izin pembangunan rumah tambahan bagi warga pemukim Yahudi di Tepi Barat. Namun saya luruskan kata-kata saya, Israel adalah semuanya Palestina terjajah.

Itu semua adalah komentar dari kalangan Israel atau Yahudi atau Amerika yang mengakui kejahatan mereka sendiri. Dan penulis masih memiliki ribuan berita di perpustakaan saya. Dimana ada Yahudi yang menyerukan perdamaian yang jumlahnya banyak. Namun kita kini hidup di era Dajjal bermata sebelah. (ElhayatLondon/at/pip) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment