PD Sambut Positif Keinginan BG Ungkap Kecurangan Pilpres 2014


Wasekjen P. Demokrat (PD) Andi Nurpati menyambut positif jika Komjen Budi Gunawan (BG) akan mengungkap kecurangan Pilpres 2014. Terlebih hal ini juga sudah disuarakan rakyat pada saat rekap di KPUD, KPU, bahkan juga di MK.

Selain itu, kalau BG menyimpan bukti-bukti, data, dan info kecurangan pilpres 2014 maka akan sangat merugikan rakyat dan bangsa.

"BG harus punya keberanian beberkan hal ini ke publik, ke MPR, DPR jika kecurangan yang ada di Pilpres adalah sebuah kejahatan demokrasi," kata Andi kepada Harian Terbit, Jumat (6/2/2015).

Hal ini disampaikan Andi Nurpati terkait isu jika Komjen Pol Budi Gunawan akan membongkar kecurangan Pilpres 2014 lalu setelah santer pembatalan pelantikannya.

Dia berpendapat bahwa bila BG mengungkapkan sebenarnya akan hal kecurangan yang terjadi di Pilpres BG bisa menjadi pahlawan demokrasi jika beliau mau mengungkap hal tersebut.

"Tidak usah khawatir. Rakyat pasti akan dukung BG. Selama ini memang rumor banyak sekali yang mengatakan bahwa di setiap TPS kami yang menang Pasangan no urut satu tapi kok hasilnya beda ya," tanya Andi Nurpati heran.

Lebih jauh ia menyarankan daripada BG membawa kejahatan demokrasi ini sampai mati tanpa diketahui publik, lebih baik beliau tampil sebagai pahlawan penyelamat demokrasi dan penyelamat bangsa. Pasti akan dihormati dan dihargai.

"Saya kira saat ini sangat tepat bagi BG mengungkap semua kecurangan-kecurangan pilpres 2014.BG pasti akan didukung rakyat ungkap kebenaran," pungkas Andi Nurpati.

(Luki) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment