WANITA BERCADAR INI MEMBUAT OBAMA TERGODA


Presiden Amerika Serikat Barrack Obama telah mengundang seorang muslimah bercadar, bukan sarjana, asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Fatimah Jasem Al-Zaabi (31), untuk menghadiri jamuan makan malam bagi tokoh-tokoh muda berprestasi menonjol.

Fatimah sebelumnya telah menerima sertifikat penghargaan dari Microsoft Powerpoint karena inovasinya yang memudahkan seseorang merancang bangunan vila dan rumah dengan memanfaatkan software Auto Card.  

"Baru-baru ini saya didatangi staf Microsoft dan Google yang tertarik  membeli program saya," kata Fatimah kepada Gulf News sebuah tabloid yang berbasis di Dubai dan dikutip oleh Mi'raj Islamic News Agency (MINA), Rabu.

Wanita otodidak (belajar sendiri) yang mempunyai hobby memperbaiki peralatan elektronik sejak kecil itu, menyatakan akan menghadiri jamuan makan yang diadakan Presiden Obama.

Sudah menjadi tradisi setiap tahun, Presiden AS menyelenggarakan jamuan makan untuk tokoh-tokoh muda berprestasi  paling menonjol di dunia.

Menanggapi pertanyaan media mengenai undangan Presiden AS, ia mengatakan : Saya akan datang   untuk memperlihatkan bahwa Muslimah bercadar bisa berprestasi".

"Saya ingin menunjukkan citra perempuan di dunia Arab, bahwa  bercadar  tidak membatasi kemampuan untuk berprestasi. Banyak salah sangka di barat tentang wanita bercadar selama ini," kata wanita yang dalam usia 31 tahun itu masih memendam cita-cita menjadi insinyur sipil.

Muslimah itu mangatakan,  penemuan karya barunya itu berawal dari kesulitannya menggunakan aplikasi software Auto Card, program khusus yang memungkinkan pengguna untuk menggambar rancangan bangunan villa dengan menggunakan desain 2D atau 3D.

"Ketika saya mulai menggunakan aplikasi software Auto Card, saya mengalami kesulitan, saya terus, terus, terus berusaha mengatasinya. Satu tahun kemudian saya menemukan alternatif agar orang lebih mudah menggambar membuat rancangan rumah atau villa ideal mereka, tanpa harus mengikuti kursus profesional."

Fatimah yang belajar otodidak dan butuh waktu enam tahun  untuk menginstal opsi baru pada tool bar, dan bagaimana mengubah elemen reguler Power Point sehingga pengguna dapat menarik bayangan dan dimensi mereka sendiri dan memberikan efek 3D.

Dia menyatakan, "Saya mendedikasikan prestasi ini kepada  Yang Mulia Sheikh Khalifa Bin Zayed Al Nahyan yang selalu  mendukung pemberdayaan perempuan di negara ini."(mina) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. Bagaimanapun muslimah bukan penggoda...
    Sebaiknya berhati2 dalam membuat judul, apalagi judulnya tidak nyambung dgn isinya

    ReplyDelete
  2. bagus klo judulnya "wanita bercadar ini mendapatkan penghargaan dari perusahaan google karena usahanya"

    ReplyDelete