Anis Matta Semakin Populer Berkat Juan Mata, Really?

Dalam 24 jam ini Media Sosial seperti Twitter dihebohkan dengan dengan kepindahan Juan Mata dari Chelsea ke Mancester United, namun yang rada aneh adalah mengapa Anis Mata menjadi ikut popluer gara-gara kepindahan Juan Mata ini

Apakah ini sebuah sinyal anak muda Indonesia mendambakan Pemimpin Muda seperti Anis Mata untuk menjadi Presiden RI 2014 - 2019 mendatang? berikut ini beberapa twit tentang Juan Mata yang menyerempet nama Anis Matta :

“Jadi yang ke MU itu Juan Mata atau Anis Mata? ” Tweet account Terlanjur Tampan, berbeda dengan Account Mustholih Suwito yang berkicau ” MU pernah punya Gary Phill-Neville terus ada Fabio-Rafael , mestinya kalo beli Juan ya sekalian dengan Anis Mata” Eh

Itulah sebagian dari kehebohan dunia maya dengan kepindahan Juan Mata Ke MU dan kaitannya dengan Anis Matta, berikut ini daftar lengkapnya :









Sepertinya ada sebuah harapan dari anak muda Indonesia agar sudah saatnya Indonesia dipimpin anak muda yang energik, penuh semangat, dan bisa membakar semangat bangsa ini untuk bergerak maju, pertanyaanya adalah akankah Anis Matta menjadi Presiden RI 2014 - 2019 ? Semoga Anak Muda Indonesia menjadi Pemimpin Indonesia, sudah saatnya yang tua (60 - 70 Tahun) menjadi Guru Bangsa saja.

Jakarta, 25 Januari 2014

ADI SUPRIADI / Ahmad Muhammad Haddad Assyarkhan DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment