Ini Dia Detik-Detik Pemboman Jantung Kota Kairo yang Tertangkap CCTV


Video detik-detik saat pemboman kantor Direktorat Keamanan Kairo telah beredar luas dijejaring Youtube. Video berdurasi 22:22 menit tersebut terekam oleh sebuah CCTV yang terletak di gedung Islamic Museum Cairo.

Di permulaan rekaman itu, sebuah sedan putih diparkir di depan gedung. Seorang berpakaian hitam keluar dari mobil dan masuk ke pekarangan kantor Direktorat Keamanan Kairo melalui pintu utama bersama seorang rekannya yang telah menunggu di depan gerbang tanpa pemeriksaan security. Tepat pukul 06:31:52, mobil sedan tersebut tiba-tiba meledak dan meluluh lantakkan gedung Direktorat Keamanan. Video itu juga membantah  bahwa ledakan tersebut merupakan bom bunuh diri.

Sumber Kantor Badan Penanggulangan Kecelakaan Kairo Selatan mengungkap bahwa bom dikendalikan dengan remot kontrol.

Bom mobil yang meledak Jum'at pagi di kawasan Babul Khuluq itu setidaknya menewaskan 4 orang dan melukai 51 orang lainnya. Ledakan itu juga merusak gedung Arsip Nasional Mesir dan beberapa gedung lain. Ledakan lain terjadi di Tahrir Street dan di depan Cinema Radubis, Haram Street. (sinaionline) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment