Ribuan Relawan PKS Disebar ke Daerah Banjir


Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta berencana mengirim 2 ribu orang relawannya ke daerah banjir Jakarta.

Pengiriman ribuan relawan dilakukan untuk memaksimalkan bantuan relawan pada lokasi wilayah banjir.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Umum (Sekum) DPW PKS DKI Jakarta, Tubagus Arif, Sabtu (25/1/2014).

"Pengiriman ribuan relawan ini bertujuan untuk memaksimalkan bantuan relawan pada lokasi wilayah banjir di Jakarta," kata Tubagus.

Persiapan kesiapsiagaan ribuan relawan, lanjut Tubagus, akan ditandai dengan digelarnya Apel Siaga Relawan PKS di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/1/2014) hari ini.

"Apel siaga ini, rencananya akan berlangsung sekitar pukul 13.00 wib dan akan hadir 2.000 orang relawan PKS se-Jakarta," jelas Tubagus.

Pria yang juga anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta ini menambahkan, apel siaga ini juga bentuk kesiapan relawan di seluruh Indonesia, seperti diketahui PKS telah mengirimkan relawannya ke Manado Sulawesi Utara, Sinabung Sumatera Utara dan wilayah lainnya yang terkena musibah bencana alam,

Rencananya, acara apel siaga ini juga akan dihadiri sejumlah tokoh nasional, Ketua Fraksi PKS DPR RI Hidayat Nur Wahid, Anggota DPR RI FPKS Adang Daradjatun, Ahmad Zainuddin dan Calon Anggota DPR RI Achmad Rilyadi, serta Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana.

Sementara itu Presiden PKS Anis Matta akan menutup rangkaian acara apel siaga relawan PKS dengan orasi.[man/inilah/islamedia]

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment