Anis Matta Pro Amerika


Lihat bung! Lihat bung foto di atas! Sudah jelas bukan? Anis Matta itu pro Amerika? Coba lihat sekali lagi foto di atas. Bagaimana Anis Matta dengan entengnya membagikan makanan kardus dengan merk KFC. Kepada korban banjir Jakarta Bukankah KFC itu miliknya Amerika? Benar bukan? KFC itu milik Amerika?

Bukankah sebagian anak bangsa ini berteriak anti Amerika? Bahkan alergi apapun yang berasal dari Amerika. Sedangkan Anis Matta justru dengan enteng menggunakan, bahkan memberikan bantuan makanan korban banjir dengan merek yang berasal dari Amerika? Tampaknya Anis Matta justru tidak alergi sama sekali dengan produk Amerika, ini jelas menunjukan ia bisa dekat dengan semua bangsa, golongan, suku, agama, ras.

Tampaknya Anis Matta benar-benar membuktikan gembar-gembornya selama ini, PKS adalah partai terbuka untuk semua golongan. Ia juga ingin membuktikan bahwa ketidaksukaan kepada suatu bangsa bukan berarti alergi terhadap apapun yang datang dari negara tersebut. Ia bisa bersama siapapun untuk membangun bangsa ini, karena bangsa ini terlalu besar jika diurusi oleh satu golongan saja. Bangsa ini butuh semua elemen anak bangsa. Politik aliran sudah tidak jamannya lagi. Bangsa ini tidak bisa lagi dikotak-kotak, apalagi dikapling oleh satu golongan saja.

Tak hanya itu bung! Lihat lagi foto di atas, Anis Matta menggunakan topi bermerek NIKE. Bukankah itu produk Amerika Serikat! Wuah, Anis Matta benar-benar pro Amerika Serikat bukan?

Lihatlah topi Anis Matta, logo itu merek Amerika punya bukan? Ia tidak alergi bukan? Lihatlah merek itu, kalau di eja akan berbunyi NAIK! Lihatlah logo itu, garis itu turun dulu, kemudian melengkung naik. Untuk bisa naik, pasti turun dulu agar laju ke atasnya punya energi yang dahyat untuk melesat NAIK. Jika bangsa ini ingin NAIK kelas, maka semua elemen harus berpadu. Ini saatnya PKS NAIK, karena sudah membuka tangan untuk semua golongan anak bangsa ini. Lihat saja, pemuda gereja saja percaya terhadap PKS, meskipun berbeda agama. Mari bergandengan tangan dengan siapapun untuk membangun negeri ini! DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. haedoooo asesirs yg bgn di masalahkan....

    ReplyDelete
  2. Afwan, ibarat hidangan di atas meja makan, ini menu "sangat berlebihan" bhakan bisa merusak selera makan... Tanpa mengurangi hormat kepada beliau atau kepada yang mem-posting berita di atas, saya ingin mengingatkan kembali firman Allah yg saya yakin Antum semua menghapal memahami maknanya...
    وَإِن تُطِعْ أَكْثَرَ مَن فِي الأَرْضِ يُضِلُّوكَ عَن سَبِيلِ اللّهِ إِن يَتَّبِعُونَ إِلاَّ الظَّنَّ وَإِنْ هُمْ إِلاَّ يَخْرُصُونَ ﴿١١٦﴾
    "Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (terhadap Allah)."

    ReplyDelete