Bardawil: Saat Ini Perlawanan Miliki Kejutan Bagi Penjajah Zionis


Tokoh Hamas, Sholah Bardawil menyatakan, perlawanan Palestina dalam kondisi siap merespon setiap pelanggaran yang sering dilakukan penjajah zionis.

Dalam keterangannya, Senin (20/1) Bardawil menyebutkan, perimbangan kekuatan militer di Gaza dan pertikaian dengan penjajah zionis bisa berubah, perlawanan Palestina dengan segenap faksinya saat ini memiliki sesuatu yang bisa mengejutkan penjajah zionis, jika mereka melakukan agresi militer ke Gaza.

Menurutnya, penjajah zionis terus meningkatkan operasi militernya ke Gaza, mengincar pejuang perlawanan dan warga sipil, sebagai pelanggaran nyata terhadap kesepakatan gencatan senjata yang disepakati dengan mediasi Mesir.

Bardawil memprediksi penjajah zionis ingin menggelar agresi baru ke Gaza, dan memprovokasi faksi-faksi perlawanan di Gaza agar melakukan respon militer. Bardawil mengingatkan keras penjajah zionis respon keras jika mereka terus melanjutkan operasi militernya terhadap warga Palestina di Jalur Gaza.

Disebutkannya, “Israel” ingin mengubah peta kekuatan di kawasan, lewat eskalasi militer dan melanggar gencatan senjata di Gaza, saat ini pihak perlawanan Palestina mampu melakukan respon balasan dengan segenap kekuatan yang dimiliki dan semangat membara, ungkapnya.

Dua hari terakhir ini, pasukan penjajah zionis meningkatkan serangannya ke Gaza, sejumlah korban luka berjatuhan di kalangan warga sipil Palestina. (qm) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment