Tentara Bashar & Hizbullah Lanjutkan Pembantaian Di Kota-Kota Oposisi


Pesawat-pesawat tempur rezim Suriah terus melancarkan serangan terhadap daerah yang dianggap markas pejuang oposisi. Daerah yang menjadi sasaran antara lain provinsi Damaskus, Idlib, Hasakeh, Daraa hingga kota Raqa.

“Jumlah korban tewas telah bertambah 10 orang khusus untuk serangan di kota Qusayr” Jelas Rami Abdurahman dari Syrian Observatory for Human Rights seperti dilansir Al Arabiyah, Kamis (25/04/2013).

Sebelumnya kota Qusayr, basis pejuang oposisi yang mayoritas beragama kristen telah menjadi titik bombardir selama seminggu oleh tentara Bashar yang berkoalisi dengan pasukan Elit Hizbullah, milisi Syiah dari Libanon.

Setelah daerah-daerah yang telah disebutkan sebelumnya. Helicopter-helicopter Hizbullah juga ikut membombardir wilayah Ghouta Timur, Barzeh dan kota Hama. Setelah membantai lebih dari 500 orang dalam seminggu yang kebanyakan masyarakat sipil. Hari Kamis tersebut total korban meninggal bertambah sebanyak 49 orang tewas.(bumisyam)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment