Hadiahi Al Qur'an Berbahasa Portugal, Mobily Ingin Ronaldo Masuk Islam?


Usai membintangi iklan produk seluler Arab Saudi Mobily, Cristiano Ronaldo mendapatkan hadiah mushaf Al Qur'an, disamping bayaran tinggi sebesar enam juta dolar AS (sekitar 58 miliar rupiah).

Harian Al Riyadh melansir, Al Qur'an buat Ronaldo telah disertai dengan terjemah bahasa Portugal. Agaknya, hadiah itu dimaksudkan agar Ronaldo bisa mempelajari Islam lebih dalam langsung melalui kitab suci tersebut. Soal hidayah, hanya Allah Subhanahu wa Ta'ala yang kuasa memberikan kepada siapa yang dikehendakinya.

Seperti dilansir Republika, kehadiran kapten Timnas Portugal itu ke Arab Saudi terkait kerja sama untuk menjadi duta produk Mobily. Pemain termahal di dunia itu membintangi sejumlah iklan selama tiga bulan dengan pengambilan lokasi syuting di ibu kota Arab Saudi, Riyadh.

Selain mendapatkan bayaran tinggi senilai enam juta dolar AS (sekitar 58 miliar rupiah), pemain bola berjulu CR7 itu juga mendapatkan hadiah mushaf Al Qur'an.

Muncul spekulasi, Mobily memilih Ronaldo lantaran sikapnya yang dikenal dermawan dan beberapa kali mendonasikan sejumlah pendapatannya untuk perjuangan Palestina.

Ronaldo memang dikenal memiliki kepedulian yang tinggi terhadap Palestina. Ronaldo pernah menyumbangkan sepatu emasnya senilai 18,4 milyar rupiah untuk anak-anak Gaza.

Pemain Real Madrid bernomor punggung 7 itu juga dikenal dekat dengan Islam dan menyukainya. Berteman dengan Mesut Ozil, pemain kelahiran 5 Februari 1985 itu selalu mengingatkan Ozil untuk membaca bismillah. Bahkan, Ronaldo sendiri dikabarkan sudah hafal surat Al Fatihah. [IK/Rpb/bsb]
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. semoga dia di berikan hidayah oleh ALLOH SWT. dan dapat memeluk agam islam..

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete