Amalan Keseharian Uje yang Ringan dimata Manusia, Tapi Bisa Jadi Mulia di Hadapan Allah


Hal hal kecil yang patut dicontoh dari Ustadz Uje , pengakuan dari isterinya Pipik pada saat Taji’ah malam ini , ada yang perlu dicatat dan semoga bisa menjadi contoh yang baik walau terlihat kecil di mata manusia, tetapi bisa jadi sangat besar di sisi Allah:

Bila beliau sedang berada di perempatan jalan, Almarhum selalu berusaha membeli apapun terhadap pengasong yang berjualan di lampu merah, apapun barangnya. Saya sempat tanya kepada suami saya , “Bi , buat apa beli kemoceng? Kan kita masih punya” , kataku.  Jawab beliau,”Mungkin nanti kita membutuhkannya !, dan yang paling terpenting biar si penjual itu bisa membawa rezeki hari ini buat keluarga di rumahnya dari hasil jualannya.”

Dan bila ada pengemis, beliau selalu memberi semangat kepada anak anaknya, ayo siapa yang ingin sedekah…maka Almarhum yang sangat dihormati anak anaknya, bersegera disambut oleh  semua anaknya, mereka berebutan mencari sesuatu di kantong untuk memberikan kepada pengemis…(eramuslim)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Subhanalloh... mulia sekali... semoga sifat beliau bisa kita amalkan dan teladani...

    ReplyDelete