Hamas: Hasil Pemilu Kampus An-Najah Tegaskan Kegagalan Operasi Penangkapan


Hamas melihat keberhasilan bidang kepemudaan (Organisasi Islam) di universitas An-Najah Nablus meraih 33 kursi berbanding dengan 43 kursi gerakan Fatah, sebagai kemenangan besar.

Fauzi Barhum, Jubir Hamas dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, hasil ini cermin dukungan mahasiswa dan warga terhadap agenda Hamas meski selama beberapa tahun mengalami intimidasi dan sejumlah pelarangan.

Hasil yang signifikan ini menegaskan kegagalan kebijakan penangkapan dan pemburuan yang dilakukan aparat keamanan otoritas dan penjajah zionis, dalam mematahkan kehendak rakyat dan mengalahkan semangatnya. Kemenangan ini adalah pesan bagi semua pihak yang berupaya menghapus dan mengaburkan peran Hamas dan mengisolasinya dari rakyat, agar supaya kembali melakukan introspeksi dan bergabung kepada pilihan rakyat.

Hamas menyampaikan apresiasi kepada rakyat Palestina dan warga Tepi Barat serta segenap mahasiswa dan organisasi Islam atas hasil ini, sebagai kemenangan besar yang dicapai organisasi Islam di Universitas Nasional An-Najah.(infopalestina)
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment