Dahi Khalfan: Ikhwanul Muslimin Teluk Berbahaya Bagi Keamanan Arab

Kepala kepolisian Dubai, Dahi Khalfan kembali menyerang Ikhwanul Muslimin dengan komentar negatifnya yang menganggap IM organiasai paling berbahaya bagi keamanan nasional negara-naegara Arab. Khalfan mengatakan dalam sebuah tweet di akun twitternya: "Saat ini, setelah jatuhnya Ikhwanul Muslimin di Mesir, maka ikhwanul Muslimin di negara-negara teluk juga menjadi menjadi bahaya bagi keamanan nasional Arab."

Ia menambahkan, saat menanggapi pertanyaan tentang ancaman yang ditimbulkan oleh kelompok tersebut di Yaman, "Ikhwanul Muslimin di Yaman tidak punya dana, sedangkan ikhwan di teluk kaya. Itulah sumber kekuatan mereka."

Sikap Khalfan ini menampakkan bagaimana ketakutan para penguasa Emirat terhadap kekuatan rakyat di sekitar mereka. Sebagaimana diketahui, UEA adalah salah satu negara pertama yang mendukung kudeta presiden demokratis Mesir Muhammad Mursi. Dukungan tersebut diberikan karena UAE takut keberhasilan revolusi rakyat seperti di Mesir berhasil menjalar ke wilayah mereka.(sinaionline) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment