Al Qassam: Kami Lebih Kuat dari Sebelumnya


Brigade Izzuddin al Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, memperingatkan penjajah Zionis agar tidak bertindak bodoh terhadap rakyat Palestina. “Perlawanan hari ini 1000 kali lebih kuat dari sebelumnya dalam perang 8 hari akhir 2012 lalu.”

Brigade al Qassam mengatakan, “Pesan kami kepada penjajah Zionis adalah bahwa perlawanan Palestina akan menghancurkan kepongahan kalian dan dan akan melenyapkan kesombongan kalian dalam perang apapun yang akan terjadi.”

Kepada para tawanan Palestina yang mendekam di penjara-penjara Zionis, Brigade al Qassam menyampaikan pesan, “Pembebasan kalian, wahai para tawanan, tidak akan lama. Kami tidak akan tenang sampai kalian berada di tengah-tengah kami dengan kepala tegak dan dipikul di atas kepala anak-anak kalian. Kami tak akan melupakan kalian.”

Brigade al Qassam menegaskan akan memotong tangan dan lisan siapa saja yang memberontak melawan para pejuang dan perlawanan di Jalur Gaza.

Brigade al Qassam meminta bangsa Arab dan umat Islam untuk bersiaga penuh terhadap siapa saja yang menegosiasikan dan melepaskan prinsip-prinsip Palestina dan yang memperketat blokade Zionis terhadap rakyat Palestina di Jalur Gaza, serta yang ingin memberangus perlawanan Palestina dan semangat jihad rakyat Palestina.  (PIP) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment