Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi: Relawan Jangan Minta Proyek!


Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera mengingatkan kepada para pendukung atau relawan agar tidak meminta proyek. Hal ini ditegaskan Mardani lantaran dalam hitungan pekan, Anies-Sandi bakaln resmi memimpin DKI Jakarta.

“Sebagai teman yang dapat amanah , jangan ganggu Anies-Sandi dengan kepentingan kita, jangan minta-minta proyek,” tegas Mardani di hadapan relawan Anies-Sandi di Hall D JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (13/8/2017).

Mardani optimis jika Anies-Sandi tak berubah setelah dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru.

“Kita kenal Mas Anies, Bang Sandi, insyallah dia tidak berubah,” imbuhnya.

Mardani pun mengenang perjuangan timnya yang memenangkan Anies dan Sandi. Ia mengatakan banyak momen yang di luar dugaan mampu memenankan Anies dan Sandi dalam perebutan kursi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta melawan rivalnya Basuki T. Purnama (Ahok) dan Djarot.

“Waktu putaran 1 September, kita peringkat tiga , Oktober peringkat tiga. Teman-teman ingat bulan Januari akhir kita bikin satu TPS 10 spanduk, waktu itu semuanya berat, gigi empat kita ngebut,  Alhamdulillah dengan izin Allah kita masuk putaran dua, putaran kedua targetnya 55 dapat nya 58 (persen),” pungkasnya.

kriminalitas DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment