Menuai Kecaman Dan Perlawanan, Otoritas Zionis-Israel Akhirnya Mencabut Metal Detektor Di Pintu Al-Aqsa


Otoritas pendudukan Israel memutuskan untuk mencabut detektor logam di pintu masjid Al-Aqsa yang telah memicu kemarahan dan protes di Yerusalem dan menggantinya dengan kamera pengintai.

Kantor berita Reuters mengutip, pernyataan dari kabinet Israel bahwa Israel memutuskan pada hari Senin untuk mencabut detektor logam di pintu masuk ke Masjid Al-Aqsa di Kota Tua Yerusalem dan memilih menggunakan cara lain untuk mengawasi dengan perangkat yang tidak terlalu mencolok.

Pemerintah Perdana Menteri Benjamin Netanyahu setuju untuk menghapus detektor logam tersebut setelah adanya pertemuan beberapa jam pada hari Senin sebagi lanjutan dari pertemuan yang ditunda pada hari sebelumnya.

Ketegangan telah meningkat secara dramatis sejak Israel memasang perangkat detektor logam di pintu masuk kompleks Al-Aqsa di Yerusalem setelah dua polisi ditembak dan dibunuh oleh orang bersenjata di sana pada 14 Juli. (Skn/hr) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment