Al-Aqsha Menang Sendirian


Setelah 12 hari para pejuang sekaligus yang menjadi korban kebiadaban Zionis, akhirnya menang. Mereka dapat menyingkirkan pintu detektor yang dipasang tentara Zionis termasuk kamera CCTV dari gerbang Al-Asbat menuju Al-Aqsha yang kemudian ditetapkan oleh dewan Fatwa Al-Quds sebagai hari kemenangan dan mempersiapkan jama’ahnya untuk masuk dan sholat di masjid.

Dalam keteranganya, sejumlah dewan fatwa Al-Quds, Kamis (27/7) mengajak seluruh lapisan masyarakat berkumpul sebelum shalat Ashat di semua gerbang Al-Aqsha, agar bisa masuk secara bersama-sama sambil mengumandangkan kalimat takbir.

Mereka menolak sama sekali pembatas umur untuk dapat masuk ke Al-Aqsha. Merupakan hak bagi seluruh kaum muslimin siapapun orangnya. Badan Wakaf islam meminta semua masjid di Al-Quds, ditutup semuanya berangkat menuju Masjid Al-Aqsha untuk shalat di dalam atau diserambinya.
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment