JADI TEMAN AHOK, IWAN FALS IKUTAN HINA ULAMA DAN ISLAM

Siapa sangka penyanyi lawas yang dulu sempat dipuja-puja oleh kaum muda di jaman Pak Harto sekarang sudah berubah haluan.

Seolah banting stir dan berbelok ke arah yang salah, sekarang sipat kritisnya kepada penguasa sudah hilang malahan sekarang nampak bersekutu dengan mereka.

Ditandai dengan beberapa kali mengadakan pertemuan disertai makan bersama, dan tak lupa pula memberikan statemen pujian-pujian kepada pemerintah di media, yang isinya jauh berbeda dengan kenyataan.

Dan tepatnya dua hari lalu, Iwan Fals menuliskan cuitan di twitternya seolah-olah ingin ikutan sohib kentalnya Ahok menghina ulama;

@iwanfals: emang Ahok ngomong apa sama Ketua MUI koq banyak yg sewot ya

Cuitan Iwan ini seolah-olah menyindir masyarakat Indonesia yang gerah akan sikap Ahok yang telah berani menghina dan mengancam KH Maruf Amin didalam persidangan Ahok.

Dan Iwan secara halus dalam cuitannya melakukan pembelaan terhadap Ahok.

Kontan saja netizen pun bereaksi dan membalas dengan kata-kata pedas;
@philosophywine: @iwanfals Bolehlah aku mengidolakan teman & memperjuangkan tujuannya, tp jk dia permalukan "orang tua" ku, adalah BODOH jk aku diam sja.

Selanjutnya ada;
@donnymaulanaa: @iwanfals Jangan Kura2 dlm Perahu Bang ,Bela Ahok gpp tp jgn kebablasan jd Hilang Hati Nurani nya kek gitu Apalagi Hilang JatiDiri Sbnarnya.

Dan ada lagi dari Rakyat Bersuara yang langsung bersuara keras melalui @romeo_mikha: @iwanfals umat muslim yng ngga sewot ketika ulamanya dihina dan difitnah adalah orang munafik,,

Dan masih banyak lagi sindiran dari netizen lain. Sehari sebelumnya juga Iwan Fals sempat membully Habieb Rizieq Syihab dengan memposting;

@iwanfals: 9 Kasus Rizieq 1 Berstatus Tersangka, Ini Daftar Lengkapnya https://t.co/v17Asv2IwV

Dan pada hari ini juga Iwan kembali mencuit di twitternya menyamakan ulama-ulama seperti orang yang suka marah-marah;

@iwanfals: dulu klo jumatan langsung aja masuk mesjid, klo skrg agak mikir, mesjid mana ya yg adem, yg pnceramahnya gak marah2

Disambungnya lagi saat akan Sholat Jumat hari ini;
@iwanfals: berangkat, yg ceramah galak kite tidur

Ini tentu saja juga menghina ajaran Islam karena seperti dibalas oleh netizen;
@gemanasution: @iwanfals sdgkn dengerin khotbah adl rukun jumatan.

Sebagai pelajaran tentunya untuk hati-hati berteman, karena sedikit banyaknya kita akan mengikuti mereka.

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Secara syariat Iwan Fals sudah bisa desebut Orang Kafir

    ReplyDelete
  2. Baru aja belajar jualan kopi, udah sok sekali ngomongnya. Memangnya kopi lu ada sertifikat halal MUI nya? Kalo tdk ada, bisa2 haram dikonsumsi umat, tuh.

    ReplyDelete