Penasihat Senior Trump Umumkan “Perang Salib Baru”


Analis militer dan intelejen CNN, Bob Bear, memperingatkan bahwa pernyataan penasihat senior Presiden Amerika Donald Trump, Steve Bannon, “perang global melawan Islam” adalah bentuk pengumuman perang Salib jilid baru di abad millennium.

“Pernyataan-pernyataan ini tidak akan diterima dengan baik di dunia Islam, negara-negara yang telah dilarang masuk ke Amerika. Pernyataan Steve Bannon tidak logis dan dapat menyebabkan kita kehilangan sekutu di kawasan,” ujar Bob Bear seraya menjelaskan bahwa 99% informasi intelejen AS berasal dari negara sekutu di Dunia Arab, seperti Irak dan lain-lain.

Bob Bear melanjutkan, “Saat ini AS mengatakan kepada sekutunya di Dunia Arab bahwa mereka adalah warga kelas II, sehingga tidak memungkinkan mereka masuk ke wilayah Amerika. Dan saat ini Parlemen Irak menuntut pengusian 5 ribu tentara kita di wilayahnya, lalu bagaimana kita akan terlibat dalam perang di kawasan.”

Berikut penyataan rasis dan fasis Steve Bannon, “Lihatlah mujahidin Islam, mereka mengancam akan mengubah Amerika menjadi sungai darah jika membela pemerintah Syiah Baghdad. Mereka akan datang ke Eropa hingga Amerika. Saya yakin kita akan mengalami krisis di dunia dimasa mendatang, dan melihat Amerika adalah negara pertama yang memerangi Islam.” DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment