Fitnah Keji Menimpa Habib Rizieq


Ujian fitnah kembali menerpa Imam Besar Umat Islam Indonesia Habib Muhammad Rizieq Syihab. Kali ini, beredar di media sosial bahwa Habib Rizieq seolah-olah melakukan perselingkuhan dengan seorang wanita.

Menanggapi hal tersebut, Sekjen Forum Umat Islam (FUI) KH Muhammad al Khaththath yang pada Ahad (29/1) bertemu dengan Habib Rizieq memberikan klarifikasi.

"Assalamualaikum wrwb. Ikhwan dan Akhwat seperjuangan, saya baru ketemu Imam Besar Umat Islam Indonesia, Habib Rizieq Syihab di Markaz Syariah Megamendung. Semua yang beredar terkait wanita yang ditujukan kepada beliau adalah hoax. Fitnah keji yang tujuannya menjauhkan umat dari jalan perjuangan bersama beliau," ujar Ustaz al Khaththath melalui pesannya yang diterima Suara Islam Online.

Ia meminta umat Islam untuk mendoakan Habib Rizieq agar sabar, istiqomah, dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

"Kita mohon kepada Allah agar kita sebagai umat tetap setia dan istiqomah dalam perjuangan menegakkan agama Allah bersama beliau di bumi pertiwi ini. Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar! Wassalam." tandas Ustaz al Khaththtah. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment