Sunguh Ajaib, Dilahirkan di Mekkah Saat Adzan Maghrib, Bayi ini berdoa Mengangkat Tangan


Sebuah foto yang beredar di sosial media menggegerkan netizen di Makkah Arab Saudi. Dalam foto tersebut terlihat seorang dokter menggendong bayi yang baru saja keluar dari rahim ibunya.

Uniknya dalam foto itu terlihat tangan sang bayi terangkat, seakan-akan sedang berdoa pada Allah. Inilah yang membuat foto tersebut sangat menarik untuk dibahas.

Rupa-rupanya foto tersebut diambil dari sebuah ruangan di Rumah Sakit Bersalin dan Anak King Abdullah yang berada di daerah 'Awali Mekkah. Dalam caption yang ditulis sang dokter dalam foto tersebut menjelaskan bahwa ia keluar dari rahim ibunya tepat saat adzan maghrib berkumandang di Mekkah di bulan Ramadhan ini.

Para netizen pun gempar dan menyangka bahwa bayi tersebut mungkin bersyukur karena keluar setelah waktu berbuka tiba. Bagaimana komentar Anda terkait bayi yang langsung berdoa ketika keluar dari rahim ini?

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment