SEMARAK BUKBER ON THE STREET KOTA BANDUNG MIRIP DI ISTANBUL TURKI, JAKARTA KAPAN?

Walikota Bandung Ridwan Kamil menggelar acara Bukber (Buka Bersama) On The Street pada Sabtu (25/6) kemarin atau hari ke-20 Ramadhan 1437 H.

"Buka bersama di jalanan umum, bersama ragam elemen warga (petugas kebersihan, linmas, satpol, masyarakat disabilitas, tuna netra, anak-anak yatim, perawat, ormas, lsm dkk). Guyub hangat dan penuh rasa kekeluargaan," ujar orang nomor satu Bandung ini yang berbagi video dokumentasi acara Bukber melalui laman facebooknya.

Di jejaring Twitter, walikota kebanggaan warga Bandung ini juga berbagi foto-foto suasana meriah Bukber On The Street ini yang diikuti 1500an warga Bandung dari berbagai elemen masyarakat.
Meriahnya acara Ifthar Ramadhan di jalanan kota Bandung ini mirip dengan suasana bukber di jalanan kota Istanbul Turki.

Sambutan hangat dari Warga Bandung juga ungkapan bangga dan syukur dengan walikota Bandung juga banyak disampaikan melalui sosial media.

"Baarakallaahu Kang Emil.... Bagja pisan Akang mah. Disambut hangat ku warganya.

Sementara itu di kota sebelah ada pemimpin yang harus ribut sama warganya sendiri saat akan "buka bersama", saya lupa di negara mana.." tulis Miftah Farid di kolom komentar fb Ridwan Kamil.
Sementara Umi S. Diniya merasa sangat senang dengan acara ini, "impianku yg sudah terwujud di bandung, smoga nanti di kampung halamanku setelah sholat idul fitri bisa melakukan 'salam2an dan jaburan'. Pak Ridwan Kamil memang kereeennnn ... barokallah...." ucapnya.

KAPAN JAKARTA SEBAGAI IBUKOTA INDONESIA BISA SEPERTI BANDUNG? [beritaislam24h.com / ppc] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment