Sobekan Kertas Bertebaran di Jalanan, Begitu Dilihat, Bikin Warga Terkejut dan Marah


Warga di distrik Tenang, Johor, Malaysia, dikejutkan dengan temuan pengguna jalan raya di daerah tersebut, Kamis (23/6/2016).

Pengguna jalan awalnya merasa penasaran dengan banyaknya serpihan kertas berserakan di jalanan.

Begitu didekati, betapa terkejutnya warga, karena serpihan kertas itu adalah sobekan dari Al Quran!

Seorang petugas kebersihan jalan, Wahid Mohammad Elah (55), mengatakan,dia baru menyadari peristiwa itu pada pukul 12.00 waktu setempat.

“Saya lihat di jalan banyak kertas, setelah saya lihat, ternyata itu sobekan dari Al Quran,” kata Wahid.

Wahid mengatakan, banyak warga yang kemudian berhenti dan membantunya membersihkan sobekan-sobekan kertas itu.

Sementara itu, pejabat pemerintahan di distrik Tenang, Mohd Azahar Ibrahim, berharap umat Islam di malaysia tetap tenang dan tidak perlu terpancing.

“Kejadian ini memang melukai hati umat Islam, namunperlu diselesaikan secara bijak. Kita serahkan kepada pihak berwajib untuk mencari pelakunya, termasuk memeriksa rekaman kameraCCTV,” katanya. (BHarian) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. mau buat masalah,,, kalau semut tidak di ganggu mereka tidak akan melawan. yang kosong aja biasa membela diri, apalagi yang punya otak. klw keberatan mau ubah keyakinan orang menurut egoisme sendiri.. malaisia jangan mau di jajah sama pendatang. jangan berikan kebebasan pada imigran. malaisia itu milikmu sendiri. kasian mengapa harus penduduk pribumi yang tersisih ke tengah hutan dan pendatang yang menguasai perkotaan, itu kelakuan orang yang benci islam. bisa hindu, budha, dan kristen, batasi kebebasan mereka, malaisia negara mayority muslim, perintah dirimu berlandaskan islam.

    ReplyDelete