Ultah Surabaya ke 722 Disusupi Parade Zionis ?

Berpakaian khas ritual agama Yahudi, lengkap dengan terompetnya.

Parade Bunga dan Budaya 2015 dalam rangka Ulang Tahun Kota Surabaya ke 722 disusupi parade dari kelompok Zionis. Sebagai mana diketahui, zionisme tidak mendapat tempat di negara Indonesia karena kekejamannya pada rakyat Palestina.

Tampak dalam barisan sesuatu yang tidak biasa. Sekelompok orang membawa simbol-simbol agama Yahudi. Tidak jelas apakah mereka memang diundang oleh panitia pelaksana parade atau menyusupkan diri dalam perhelatan ulang tahun kota pahlawan tersebut.

Parade Bunga dan Budaya 2015 yang diawali dari Tugu Pahlawan, rombongan parade diawali dengan Paskibraka Surabaya, dibelakangnya warga langsung dihibur dengan penampilan regu Marching Band Akademi Angkatan Laut, Gita Jala Taruna. Mengikuti rombongan, turut mobil-mobil yang dihias berbagai bunga yang dibentuk menjadi mermacam-macam karakter.

Parade Bunga dan Bunga kali ini memang berlangsung berbeda dari tahun sebelumnya. Mulai dari pelaksanaan parade, jika tahun sebelumnya dilaksanakan siang hari, kali ini pemberangkatan lebih pagi.

Rute yang diambil pun semakin panjang, khusus mobil hias akan mulai dari Tugu Pahlawan hingga Taman Bungkul sementara pengiring berakhir di Taman Surya, Balai Kota.
Peserta karnaval yang menggunakan kostum beratribut Yahudi.

Seorang wanita tampak menggunakan kerudung bersimbol bintang david membagi-bagikan buah gratis kepada masyarakat.

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment