Blogger Malaysia Ini Hina Adzan dengan Membuatnya Jadi R&B


Penghinaan dilakukan oleh blogger asal Malaysia, Alvin Tan yang menyanyikan adzan secara R&B. Lebih parahnya lagi, hal itu dilakukannya dengan bertelanjang dada. Sontak, hal itu memicu banyak kecaman terhadap aksinya itu.

“Sudah terlihat jelas di video ini bahwa dia bukanlah Muslim, mulai dari tato, tidak sempurnanya azan hingga suara cemprengnya (suara yang sungguh buat sakit telinga). Dia ingin menghina agama allah, akan tetapi tanpa ia sadari bahwa ia telah memuja keesaan allah. allahuakbar..!! allah maha besar..!!” tulis Muhammad Daslan di komentarnya.

“Ehh…wa x marah lu la…kita orang muslim kuat sabar…lu nak buat apa..lu punya suka la….nanti at last lu masuk api neraka jugak…tak payah kita susah2 bakar lu…buang kita punya duit je….so boleh biasakan dengan api ok? Nnt lu duduk sana…neverending tau…selamat menuju ke neraka….,” tulis komentar lainnya.

Sementara itu ada juga yang mendoakannya agar mendapat hidayah. “Makin dia benci Islam..makin dia sayangkan Islam..jgn benci sangat. Kelak di sayang jugak agama Islam tu..semoga kau diberikan hidayah,” tulis netizen Luqman Sulaiman.(fimadani) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment