Astaghfirullah.. Sejumlah Masyarakat Aceh Terima Paket Pos Berisi Buku 'Christ, Muhammad and I'


Sejumlah masyarakat Aceh dikejutkan dengan kedatangan paket pos yang berisi buku dengan judul 'Christ, Muhammad and I' atau Yesus, Muhammad dan Saya. Mereka heran bercampur geram karena merasa tidak pernah memesan buku tersebut.

“Saat melihat isi paket adalah buku berjudul ‘Christ, Muhammad, And I' beserta sebuah VCD, beliau marah-marah kepada petugas kami dan meminta agar buku tersebut dikembalikan kepada pemiliknya,” kata Subhan, Kepala Kantor Pos kecamatan Peukan Bada, Banda Aceh, seperti dilansir Serambi Indonesia, Selasa (20/01).

Buku setebal 121 halaman itu itu disinyalir sebagai upaya pemurtadan sistematis terhadap masyarakat Aceh karena berisi pemutarbalikan fakta terhadap Islam, AlQuran dan Nabi Muhammad SAW.

“Buku berjudul ‘Christ, Muhammad, and I’ beserta satu keping VCD di dalamnya, jelas-jelas berisi pesan kristenisasi. Pihak Kantor Pos harus menghentikan pengantaran paket ini, karena tindakan ini melanggar aturan yang melarang penyebaran agama kepada orang yang sudah beragama lain,” kata Makhyaruddin, anggota DPR Aceh.

Berdasarkan temuan pihak Kantor Pos Peukan Bada, ratusan paket buku ini dikirim oleh dua nama, Raja dan Dama, yang sama-sama beralamat di Jalan Raya Bogor Km 30, Mekarsari Cimanggis-Depok 16952. Penyebarannya sendiri dilakukan dengan beragam cara, seperti dititip ke warung kopi, disebarkan di jalan raya, bahkan ada yang dikirim ke pesantren.

[Ahmad Yasin] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment