Megawati Ngambek Komjen Budi Gunawan Jadi Tersangka


Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dikatakan kaget mendengar kabar jika Komjen Pol Budi Gunawan telah ditetapkan sebagai tersangka korupsi oleh KPK beberapa waktu lalu. Ini dikatakan Ketua DPP PDIP Trimedya Panjaitan dalam diskusi Aktual Forum ‘Lewat Budi Gunawan, KPK Ganggu Hak Prerogratif Presiden?’ di Jakarta (18/1).
“Ibu Mega kagetlah. Ya kaget, kecewa lah. Itulah suasana hati,” ungkap Trimedya yang kemudian berkilah jika  Mega tidak akan mencampuri keputusan presiden terkait masalah ini. Meski PDIP berharap Budi Gunawan tetap dilantik, Mega tidak mau mendesak Jokowi.
“Beliau menyerahkan pada presiden apapun keputusannya,” demikian Trimedya.
Seperti diketahui, Budi Gunawan adalah ajudan Megawati ketika menjabat sebagai presiden. Mega pun diduga berada di belakang penunjukan Kalemdikpol itu sebagai calon tunggal Kapolri. Adik dari Mega, Rachmawati Soekarnoputeri beberapa hari lalu menegaskan jika seorang Komjen Budi Gunawan sejak menjabat sebagai ajudan Megawati telah mendapatkan banyak keistimewaan dalam bisnisnya, sebab itu dirinya tidak heran jika dia dekat sekali dan loyal dengan Megawati. (rz) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment