PM Inggris Perintahkan Tinjau Kegiatan Ikhwanul Muslimin


PERDANA Menteri Inggris David Cameron telah menugaskan untuk meninjau kegiatan Ikhwanul Muslimin di Inggris. Hal tersebut dilaporkan pada hari Selasa (1/4/2014) siang tadi. Inggris dikabarkan akan meninjau dan memeriksa ideologi dan kegiatan kelompok, serta kebijakan pemerintah Inggris terhadap kelompok tersebut.

Ikhwanul Muslimin adalah organisasi politik Mesir, di mana Kairo telah menyatakan Ikhwanul Muslimin sebagai kelompok teroris.

Laporan pers baru-baru ini telah melaporkan bahwa anggota Ikhwanul Muslimin telah pindah ke London untuk melarikan diri dari tindakan keras di Mesir.

“Perdana menteri telah menugaskan untuk meninjau secara internal pemerintah ke dalam ideologi dan kegiatan Ikhwanul Muslimin dan kebijakan pemerintah terhadap organisasi,” seorang juru bicara kementerian mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Peninjauan dikabarkan sedang dipimpin oleh Sir John Jenkins, duta besar Inggris untuk Arab Saudi, yang telah menyatakan Ikhwanul Muslimin sebagai organisasi teroris.

Jenkins mengatakan ada kemungkinan Ikhwanul Muslimin akan ditambahkan ke daftar kelompok yang dilarang oleh Inggris untuk koneksi teroris. [ds/islampos/worldbulletin] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment