PEMILIH TURKI MULAI MEMBERIKAN SUARA MEREKA

Lebih dari 52 juta orang memberikan suara mereka dalam pemilu lokal Turki.

Hari ini Pemilih menuju ke tempat pemungutan suara di 32 provinsi untuk memilih kepala daerah untuk kota dan kabupaten, anggota dewan kota, dan non - partisan ' muhtars ' untuk desa dan lingkungan mereka dari 26 partai yang berbeda.

Lebih dari 52 juta pemilih yang terdiri dari 27 juta perempuan dan 26 juta laki-laki akan memberikan suara mereka di hampir 200.000 kotak suara di seluruh negeri.

Adapun syarat untuk bisa memberikan suaranya maka para pemilih hanya diminta untuk membawa dokumentasi resmi TPS yang menampilkan foto mereka, termasuk kartu identitas, paspor, SIM.

Pemilu ini sangat penting sekali baik itu untuk warga Turki maupun komunitas internasional dan melebihi hanya sekedar pemilihan kepala daerah. Hasil dari pemilu ini bisa membawa dampak yang luas khususnya pada arah politik baik dalam negeri maupun luar negri.

Ini merupakan pemilu pertama sejak protes anti - pemerintah tahun lalu yang terjadi di musim panas dan investigasi anti - korupsi pada bulan Desember.

Sumber: aa/30/03/2014 DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment