Analis Politik: Kemenangan Erdogan Kemenangan Rakyat Gaza


Analis politik Ibrahim Madhun menilai kementangan partai PM Turki Receb Thayyib Erdogan merupakan kemenangan sekutu penting dari para sekuti perlawanan dan pemerintah Palestina di Jalur Gaza. Dia menegaskan bahwa kemenangan Erdogan dan komitmennya memberi ketenangan kepada pemerintah Palestina dan memberinya titik-titik kekuatan di kawasan regional.

Madhun menyatakan bahwa kemungkinan pencabutan blokade atau pengendoran blokade atas Jalur Gaza aka menjadi lebih tinggi akibat kegigihan Turki dari Erdogan. Dia menjelaskan bahwa semua kemungkinan terbuka.

Dia mengatakan, “Masalahnya tidaklah mudah. Namun kegigihan Turki dan kekuatan yang diperoleh Erdogan dari masyarakat dan rakyatnya akan memperkuatnya di dalam negeri dan di luar negeri. Ini memberi prioritas bagi isu pencabutan blokade atas Jalur Gaza dan dia memiliki kemauan positif terhadap masalah ini.”

Analis politik Palestina ini menjelaskan bahwa sikap Erdogan terhadap isu pencabutan blokade atas Jalur Gaza, persyaratannya yang jelas kepada penjajah Zionis dan kegigihannya atas permintaan ini akan memberi harapan bagi pemerintah dan penduduk Palestina di Jalur Gaza bahwa masa depan membawa secercah cahaya di unjung terowongan blokade. (asw/pip)

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment