Wartawan Riau Pos: Ini yang Bikin PKS Beda!


Berlimpahnya massa yang hadir pada Kampanye Akbar PKS Bengkalis di Lapangan Pokok Jengkol Duri, Kecamatan Mandau (29/03/14) mengundang decak kagum banyak kalangan. Meski hanya berlabel tingkat Kecamatan, namun para kader dan simpatisan PKS di Kecamatan Mandau sepertinya enggan menjadikan alasan untuk tidak menghadiri kampanye.

Dalam Kampanye Akbar PKS ini, tak ada artis, hingar bingar musik dangdut, bahkan untuk berangkat ke lokasi kampanye saja tak sedikit para kader dan simpatisan yang harus merogoh kocek sendiri untuk menyewa kendaraan. Bahkan banyak di antaranya yang memilih berjalan kaki untuk mencapai lokasi kampanye.

Hal ini tak luput dari pantauan para wartawan yang hadir meliput kegiatan Kampanye Akbar tersebut. Salah satunya disampaikan oleh Koordinator Liputan Dumai Pos dan Bengkalis Ekspress (Riau Pos Grup) Yusrizal, S.Kom.

Dalam pandangan Yusrizal, perbedaaan mencolok antara PKS dan Partai lainnya adalah soal kader. Dimana para simpatisan dan kader PKS merupakan orang-orang militan yang sungguh-sungguh ingin membesarkan partai serta melepaskan diri dari unsur pragmatisme.

"Sebagai wartawan saya netral. Namun saya harus akui, militansi kader PKS tak ada tandingannya. Sulit sekali rasanya dapat menggoyahkan keyakinan mereka untuk berpaling dari barisan (PKS) ini,".  [ewa/pksbengkalis] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: