Sukmawati Menuduh Soeharto Dalang G30SPKI, Ulama Papua: Fitnah Besar


Sukmawati Soekarnoputri telah memfitnah Presiden Indonesia kedua Soeharto dengan menuding dalang penculikan 7 jenderal dalam peristiwa G30SPKI.

“Sukmawati Soekarno Putri menuduh Soeharto yang menjadi dalang penculikan 7 Jenderal, dalam Forum ILC TVONE, ini fitnah besar,” kata ulama dari Papua Fadlan R Garamatan di akun Twitter-nya @fadlannuuwaar.

Kata Fadlan, banyak ulama yang dibunuh PKI dan sekarang simpatisan partai berlambang Palu Arit itu mau memutar balikan fakta sejarah dan memfitnah Presiden Soeharto

“Presiden Soeharto meletakkan dasar pembangunan maka digelar Bapak Pembangunan Nasional. Kita semua belajar dari H Muhammad Soeharto,” jelas Fadlan.

Fadlan juga menyindir Sukmawati yang pernah menjadi tersangka dalam pemalsuan ijazah SMA. “ijazah SMA nya palsu itu siapa,” kata Fadlan.[Gema Rakyat / snc] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Harap maklum aja kalau ijazah SMA aja dipalsukan. Sudah pasti omongannya tidak bisa dipercaya. Rakyat sekarang sdh lebih selektif dalam menerima informasi. Banyak informasi dizaman canggih ini.

    ReplyDelete