Tegas, Sekjen Golkar Bilang Surat Dukungan Emil Bodong


Sekjen Partai Golkar Idrus Marham membantah pihaknya mengeluarkan surat dukungan bagi Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat 2018.
Pasalnya, kata Idrus, surat tersebut tidak ada nomor dan tanggalnya.

"Surat itu adalah surat bodong. Memang (surat) itu tidak seperti biasanya, tidak mungkin kita keluarkan surat tanpa stempel tanpa nomor surat dan tanpa tanggal," kata Idrus di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (22/9/2017).

Bahkan kata Idrus, ada tiga surat yang beredar. Pertama, atas nama Ridwan Kamil berpasangan dengan Daniel Mutaqien Syafiuddin. Kedua Ridwan Kamil dengan Daniel Uchok, dan ketiga Ridwan Kamil dengan Haji Endang Danik.

"Sehingga dengan demikian bahwa sampai pada hari ini DPP belum mengeluarkan secara resmi tetang pasangan yang diusung Golkar di Jabar," katanya.

Untuk penentuan kepala daerah yang akan diusung Partai Golkar di Pilkada 2018, kata Idrus, harus melalui rapat konsultasi dengan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

"Nah, ini kita belum sempat konsultasikan tapi tiba-tiba (Ketum Golkar Setya Novanto) sakit," tandasnya.

Sebelumnya, beredar surat berkop DPP Golkar menyatakan dukungan terhadap Ridwan Kamil sebagai calon gbernur Jabar.

Ia akan dipasangkan dengan Daniel Mutaqien Syafiuddin, yang juga kader Golkar.

Surat itu ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham.(ts) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment