Walikota Padang : Tangkal Kenakalan Remaja dengan Kembali ke Surau


Kenakalan remaja terus menjadi perhatian Pemerintah Kota Padang. Meminimalisir itu, Pemko Padang memikirkan solusi dari permasalahan tersebut.

Solusi yang dianggap cukup ‘mangkus’ untuk menangkal kenakalan remaja yakni mengajak seluruh remaja untuk kembali ke surau atau masjid maupun musala.

“Untuk menangkal kenakalan remaja, sudah saatnya kembali ke surau,” ujar Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo, dalam suatu kesempatan kemarin ini.


Walikota menekankan perlu adanya bimbingan ilmu agama kepada seluruh remaja. Saat ini setiap siswa SD dan SMP mesti mampu hafal Al Quran.

“Paling sedikit siswa harus hafal empat juz. Kita menginginkan generasi penerus ini menjadi generasi berkualitas,” harap Mahyeldi.

Sisi lain, Walikota Padang akan terus menggalakkan program ‘Maghrib Mengaji’. Setiap anak diimbau untuk mengaji mulai dari setelah salat magrib hingga isya.

“Pada jam tersebut televisi tidak boleh hidup,” tukas Walikota. (Charlie)

Sumber : Humas Kota Padang DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment