Tolak uang Tips Saat Kawal Turis Tersesat, Peserta Aksi 212 Hanya Titip Pesan: Kabarkan Pada Bangsa Anda, Bahwa Kami Muslim Cinta Damai dan Bukan Teroris

Begitu banyak kenangan yang sayang untuk dilewatkan begitu saja di Aksi Bela Islam III tanggal 2 Desember lalu. Ada banyak kisah heroik, kisah pengorbanan, dan kisah-kisah inspiratif lainnya yang menggugah jiwa.

Kisah kali ini adalah kisah dari beberapa peserta Aksi Bela Islam III yang menolong turis asal London yang tersesat di dekat lokasi aksi.

Mereka sudah memesan tiket kereta api. Tujuan mereka adalah ingin berwisata ke Tasikmalaya. Hanya saja, saat itu mereka tidak tahu jalan menuju Stasiun Gambir.

Nah, tibalah aksi para pahlawan pejuang Aksi Bela Islam III ini. Tanpa diminta, mereka langsung mengawal serta membawakan barang-barang turis itu menuju Stasiun Gambir. Semua itu mereka lakukan dengan ikhlas tanpa pamrih.

Bahkan, ketika sampai di depan stasiun kereta, rombongan turis itu ingin memberikan uang tips kepada pejuang Aksi Bela Islam itu. Tapi.... serta merta mereka menolak. Mereka nyatakan bahwa mereka ikhlas menolong.

 "Kami tidak perlu itu. yang kami perlukan adalah: Kabarkanlah kebaikan kepada bangsa Anda, bahwa kami Muslim yang CINTA DAMAI dan BUKAN TERORIS." Begitu pesan mereka.


DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment