Muslimah Berjilbab Pendukung Ahok Taubat dan Tarik Dukungan


Sejumlah Muslimah berjilbab yang mengaku pernah menjadi pendukung Ahok menyatakan diri bertaubat dan menarik dukungan terhadap Ahok. Informasi ini sempat direkam video dan diunggah ke youtube oleh akun Indonesia Watch, kamis(8/12/2016).

"Kepada Umat Islam Seluruh Indonesia, saya akan mencabut, yang saya diberikan selendang ini pada tanggal 29 November 2016 di Rumah Lembang Menteng. Saya cabut, saya tidak akan mendukung beliau dan saya lempar" ujar juru salah satu juru bicara disambut takbir.

Dalam video berdurasi 1:58 menit, sang juru bicara menangis dan beberapa kali meminta maaf kepada Umat Islam atas kekeliruanya memberikan dukungan kepada Ahok. "Sekali lagi saya mengakui kesalahan saya dan saya mohon bukakan pintu maaf" imbuhnya.[islamedia.id] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment