Ditinggal Pemilih Muslim,Tim Sukses Ahok Akan Jualan Agama Dalam Kampanyenya


Tim Pemenangan Bidang Kampanye dan Sosialisasi  Cagub Cawagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat, Merry Hotma, akan menggelar pengajian rutin. Pengajian tersebut akan dilaksanakan setiap hari hingga pemungutan suara selesai. Rencananya pengajian tersebut diadakan mulai pukul 17.00 hingga 19.30 WIB.

Merry mengatakan usulan itu datang dari Ahok dan Djarot. "Doa dan kerja. Kami lakukan terus sampai Februari," kata Merry, malam Jumat (8/12/2016).

Merry mengakui pengajian tersebut dilakukan untuk menggaet suara rakyat pada pemilihan kepala daerah pada 2017 nanti.

"Karena seluruh pekerjaan ini diawali dengan doa," kata Merry usai menggelar pengajian pertama di Posko Pemenangan di Jalan Borobudur, Jakarta seperti dilansir CNN.

Pengajian tersebut meliputi membaca Al-quran, ceramah keagamaan, doa, zikir dan salawat serta makan bersama. Peserta pengajian datang dari berbagai kelompok mulai dari majelis taklim hingga para anak panti asuhan.

Pengajian tersebut dilakukan secara bergilir, kata dia, oleh lima partai pendukung Ahok-Djarot. Kelima partai tersebut yakni PDIP, Partai Hanura, NasDem, Golkar, dan PPP akan mengadakan pengajian di kantor partai. [Paramuda/BersamaDakwah] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment