Ternyata Pasukan Cyber ini yang meluluh lantakkan Buzzer Bayaran Ahok dan Membuat Metro TV Tak Berkutik


Ngeri saya menyaksikan kekompakan umat Islam di dunia maya.....

Setiap ada Isyu yang merugikan umat Islam, maka Netizen langsung bertransformasi jadi Cyber Army kompak bersatu memainkan opini publik, tidak urung Polisi menjadi bulan bulanan bullying dan kritikan pada kasus AHOK.

Ahok habis kredibilitasnya dibongkar semua aib dan celanya, juga foto fotonya dijadikan meme diserang berminggu-minggu lamanya jadi trending topik dunia maya.

Tidak luput Nusron Wahid, Said Agil, Maarif, Paloh, Setnov, juga habis di bullying dimedia sosial sebab mendukung Ahox. Tidak sanggup team Buzzernya bayaran Ahok menghadapi jutaan Netizen Cyber Army yang kompak.

Kesuksesan aksi bela Islam 411dan 212 tidak lepas dari kerja Cyber Army umat Islam yang tiap hari mempromosikannya dengan beragam cara dan metode.

Diranah lebih sempit urusan manhaj, tidak urung Riyadh Bajrey juga dikritik habis-habisan berhari hari dibuat status atau Cyber Army umat muslim menyerbu para muqoliid yang nyinyirin aksi 411 dan 212 untuk dibully balik.

Terakhir kasus ketidak Adilan media Metro TV dan Kompas TV dalam menyajikan berita juga kena imbasnya kena hujat beramai ramai sampai aksi boikot di dunia maya berlanjut ke dunia nyata para wartawannya diusir dan dihinakan. Sampai sampai Metro TV ketakutan harus buat siaran klarifikasi di televisi dan klarifikasi di medsos atas bullying juga pembentukan opini negatif yang didapatkannya.

Hari ini.....sari roti habis habisan dihajar Netizen di hujat, dibully, dikritik sampe ajakan boikot dilakukan oleh Mega Cyber Army Hingga harga sahamnya merosot tajam.

Kenapa saya sebut Mega Cyber Army ? Sebab anggotanya jutaan Netizen umat muslim yang tanpa dikomando bergerak otomatis seperti sudah menjadi arus listrik yang akan menyentrum siapapun yang menyenggol kabel ukhuwah Islamiyyah.

Mega Cyber Army juga ternyata kompak di dunia nyata dengan aksi mereka datang pada 411 dan 212 kemarin. Masya Allah luar biasa kompaknya umat Islam dan yang pasti tidak ada yang membayar mereka dengan uang.

Saya adalah salah satu Cyber Army dan saya yakin anda yang membaca status saya juga adalah Cyber Army (y)

Ditulis oleh Perdana Akhmad, S.Psi DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. subhanallah......saya suka tulisan antum saudaraku ..... saya juga bagian dari Mega Cyber Army .... hanya melalui gerakan ini kita mengawal dakwah islam .... mari kita tindih dan bungkam media yang mempertontonkan ketidakadilan terhadap Islam ....cukuplah sudah selama ini mereka mengerjai kita .... Allahu Akbar

    ReplyDelete