Brigjen Hossein Salami: Kemenangan Aleppo Adalah Pengantar Syiah Untuk Kuasai Dunia Arab


Wakil komandan Garda Revolusi Syiah Iran, Brigjen Hossein Salami, mengatakan bahwa kemenangan di kota Aleppo hanyalah pengantar awal bagi negaranya untuk memperluas hegemoni di Dunia Arab.

Brigjen Hossein Salami melanjutkan, “Kemenangan Aleppo adalah tanda awal untuk memperluas hegemoni Syiah ke Bahrain, Yaman, dan Mosul di Irak,” seraya menekankan niat negaranya untuk terus memberikan dukungan terbatas terhadap pemberontak Syiah Houthi di Yaman.

Ini menunjukan dengan jelas niat ekspansi Teheran di kawasan kawasan Dunia Arab, dan menunjukan rencananya untuk terus ikut campur mengganggu urusan internal negara-negara Arab dengan mendukung milisi Syiah.

Perlu diketahui bahwa upaya evakuasi mujahidin Suriah dan warga sipil di kota Aleppo kerap terganggu oleh milisi Syiah yang kerap menembaki konvoi bus dan ambulan yang membawa para pengungsi menuju kota Idlib. (Skynewsarabia/Ram) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment